Jumat, 27 Maret 2009

Bukan di Republik Mimpi


Blog ini akan menampilkan seluruh isi buku "Bukan di Republik Mimpi" yang merupakan buku wajib kader PKS. Buku ini menuturkan kiprah anggota legislatif dan kader PKS dalam menjadikan Indonesia lebih baik, Adil dan Sejahtera.

Karya terbaru Izzatul Jannah, Muthmainnah, dan W.D. Yoga ini mengungkap kisah nyata para anggota dewan yang membuktikan bakti sebagai pelayan masyarakat yang bersih, peduli, dan profesional.

Buku yang diterbitkan oleh Sygma Publishing menjelang Pemilu 2009 ini penting untuk dibaca, pas untuk hadiah, dan bahan yang cocok digunakan sebagai hard selling. Karenanya Hidayat Nur Wahid memberikan kata pengantarnya di buku ini. Ia mengatakan "Buku ini juga bertutur bahwa dalam semangat mengonvenrsi politik dan dakwah, menghasilkan berbagai perilaku yang boleh jadi multiinterpretatif, multitafsir. Biarkan saja publik menilai dan belajar menentukan."

Meskipun blog ini akan menampilkan seluruh isi buku ini dan pembaca bisa menikmatinya, diharapkan pembaca tetap membeli buku aslinya sebab itu lebih berkah dan bermanfaat bagi dakwah. Selamat menikmati.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb

    Saya sangat bangga dengan isi buku ini, luar biasa ternyata masih banyak orang-orang berjiwa luhur di negeri ini, namun sangat disayangkan buku ini terlambat sampai di kota saya (Padang) padahal isinya bisa menjadi sebuah referensi yang bagus untuk direct selling PKS , Tapi insyaallah masih sangat bermanfaat, karena kita tidak dibatasi waktu untuk menebar nilai-nilai kebaikan di tengah-tengah masyarakat (walaupun masa kampanye telah lewat), mudah-mudahan buku ini bisa menjawab pertanyaan dan isu-isu negatif seputar PKS yang beredar di masyarakat, tetap istiqamah para pejuang da'wah, Harapan Itu Masih Ada...!

    BalasHapus